6 Pekerjaan Cewek yang Mulai Digeluti Cowok

6 Pekerjaan Cewek yang Mulai Digeluti Cowok

Sebenarnya tidak sedikit sih kegiatan di dunia ini yang tanpa memandang gender. Cewek-cowok dapat melakukan sekian banyak pekerjaan umum yang ada. Misalnya, guru, dokter, petani, dan beda sebagainya. Dan kegiatan yang biasa dilaksanakan sama cowok pun sekarang juga dapat dikerjakan oleh cewek. Seperti sopir bus, petugas keamanan, dan lain-lain.

Jika cewek menggarap pekerjaan cowok tersebut udah biasa, maka cowok juga dapat lho ngerjain kegiatan cewek. Mungkin terlihat mengherankan jarang anda lihat. Tapi asal anda tahu aja, menurut Agen Bola Indonesia Di Indonesia Terbaik 2019 terkadang cowok bahkan lebih mahir menggarap hal ini dari pada cewek. Apa aja ya?

1. Meskipun dapur identik dengan cewek, kini cowok juga tidak sedikit yang suka masak bahkan jadi koki handal

6 Pekerjaan Cewek yang Mulai Digeluti Cowok
6 Pekerjaan Cewek yang Mulai Digeluti Cowok

Urusan dapur yang sejatinya diamanatkan pada perempuan, nyatanya pun mampu dilaksanakan oleh laki-laki. Nggak tidak banyak yang punya kegemaran masak. Dan kelihaian mereka dalam memasak pun terbukti dengan banyaknya cowok yang berprofesi sebagai koki. Masakan mereka bahkan jauh lebih enak dan elegan. Hmm, kebayang ‘kan bila cowok ganteng pinter masak? Rasanya pengen dihalalin ?

2. Biasanya hal makeup pasti cewek jagonya. Eits, tidak boleh salah, kini cowok nggak kalah mahirnya

Dari dulu segala sesuatu yang bersangkutan dengan tata rias tidak jarang kali diidentikkan sama cewek. Makeup, tatanan rambut, dan beda sebagainya udah jadi konsumsi cewek sehari-hari. Tapi kini udah nggak cewek lagi yang suka mainin perangkat makeup. Banyak cowok yang pun menekuni hal tata rias ini. Salah satu profesinya ialah sebagai Makeup Artist (MUA). Hasil riasan wajahnya nggak butuh dipertanyakan lagi. Apik!

3. Kalau denger kata perawat tentu mikirnya cewek. Padahal tidak sedikit cowok yang mulai menekuni profesi ini

 

Kalau anda lagi diasuh di lokasi tinggal sakit, pasti banyak sekali atau nyaris semua perawat yang anda lihat ialah cewek. Tapi ternyata cowok juga dapat jadi perawat lho. Mereka pun nggak kalah telaten ketika mengurus pasien. Wah, bila perawatnya ganteng anda pasti kerasan sih sakit berlama-lama. Udah, ngaku aja..

4. Urusan buat baju sih kini udah nggak cewek doang, cowok buktinya tidak sedikit yang jadi desainer yang hasil karyanya buat kamu salut

Dalam mendesain suatu baju, tentu diperlukan ketelitian dan kepekaan dalam menciptakan karya seni laksana ini. Biasanya memang cewek yang lebih memahami urusan mendesain tergolong menjahit busananya. Tapi ternyata cowok juga tidak sedikit yang berprofesi sebagai desainer dan terbukti dapat menjadi unggulan di tingkat nasional dan internasional. Hasil karyanya? Jangan ditanya, bagus banget!

5. Sekretaris juga seringkali diidentikkan sama cewek sih, tapi kini cowok udah mulai merambah profesi yang membutuhkan ketelatenan ini

Banyak cowok yang kini ini berprofesi sebagai sekretaris. Padahal sekitar ini anda pasti mengira bila sekretaris hanya dapat dilakukan oleh cewek. Buktinya di sejumlah perusahaan besar, mereka lebih memilih cowok sebagai sekretaris. Karena mereka lebih diandalkan untuk mengerjakan hal yang memerlukan kecepatan dan ketepatan ini.

6. Nah, ini barangkali paling asing terdengar. Tapi di luar negeri nggak tidak banyak cowok yang jadi babysitter lho

Ini nih yang barangkali jadi kegiatan paling mengherankan yang dapat dikerjakan oleh cowok. Jadi babysitter! Kamu barangkali mengira bahwa cowok nggak suka anak kecil, lagipula ngurusin mereka. Mandiin, gantiin popok, dan menidurkannya. Pasti nggak inginkan deh cowok ngelakuinnya. Eits, tidak boleh salah, kini di luar negeri cowok udah terdapat yang jadi nanny. Mereka tidak jarang disebut manny. Jadi udah nggak mengherankan lagi anda liat cowok lagi gendong bayi terus jalan-jalan di taman kota.

Nah, kira-kira mana nih profesi yang sangat pas dan anda harapkan dilaksanakan sama cowok?

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *