8 Perbedaan Kondisi Pascaputus Antara Cowok dan Cewek

8 Perbedaan Kondisi Pascaputus Antara Cowok dan Cewek

Cowok dan cewek ialah makhluk yang berbeda. Masing-masing punya keunggulan dan kekurangan yang tidak pernah dapat sama satu sama lain. Nah, sebab perbedaan tersebutlah cowok dan cewek punya reaksi yang berbeda-beda ketika ada kejadian yang menerpa mereka. Misalnya, ketika cowok berantem seringkali diselesaikan dengan ngajakin berantem musuhnya. Tapi, lain sama cewek. Cewek lebih ingin menyimpan seluruh keluh kesahnya di dalam hati dan nggak langsung ngajakin berantem kayak cowok-cowok.

Soal hubungan percintaan? Jangan ditanya, cowok dan cewek lain jauh dalam urusan sikap dan respons terhadap masalah. Dimulai dari PDKT, ngasih perhatian, ngasih kejutan, seluruh beda. Nah, kali ini Agen Bola Indonesia Terbaik Di Indonesia Boys akan membicarakan reaksi cowok ketika putus dengan cewek, yang pastinya lain jauh dengan reaksi cowok ketika putus dengan ceweknya. Apa saja sih yang terjadi dengan kehidupan cowok mulai dari mula putus sampai mereka move-on? Yuk, langsung disimak aja!

8 Perbedaan Kondisi Pascaputus Antara Cowok dan Cewek
8 Perbedaan Kondisi Pascaputus Antara Cowok dan Cewek

1. Minggu kesatu ketika putus, cowok bakal lompat kegirangan dan menyibukkan diri bareng teman-teman, sementara cewek?

Cowok akan memindahkan perhatiannya untuk hal-hal yang sekitar ini dianggapnya asyik. Misalnya nongkrong bersama teman-temannya atau main playstation siang dan malam. Cowok bakal melakukan kegiatan yang sekitar ini dikekang oleh ceweknya. Fase ini melulu bertahan sekitar bulan kesatu. Cowok bakal berada di fase euphoria dan merasa terbebas dari suatu penjara yang sekitar ini mengekang kehidupannya.

Di sisi lain, minggu kesatu sesudah putus, cewek bakal menjadi penyendiri dan jauh lebih murung. Tidak nafsu santap dan tidak inginkan kemana-mana. Di masa transisi ini cewek ingin lebih menjadi individu yang tertutup dan tidak inginkan diganggu siapapun. Di fase ini cewek bakal merasa menjadi insan paling sakit sejagat dan merasa bahwa telah tidak terdapat lagi hal estetis yang dapat digunakan dalil untuk berbahagia.

2. Cowok mulai melakukan kegiatan untuk melupakan mantan, sementara cewek memang telah mulai sepenuhnya tak sempat dengan mantannya

Masa bulan kedua, cowok seringkali berada di dalam etape denial, etape penolakan pada kenyataan. Biasanya urusan ini ditandai dengan kegiatan yang berlebihan. Contoh saja, cowok rela menguras uangnya guna hal-hal yang gak urgen pada masa ini seperti contohnya clubbing, main biliar, air soft gun, dan lainnya melulu untuk melupakan rasa sakit yang diderita pas putus. Cowok rela menerbitkan uang sebanyak-banyaknya melulu untuk mengobati lukanya, sebetulnya sih tetap kepikiran mantannya cuma dipindahkan aja dikit, ya namanya pun cowok. Butuh pengalihan supaya lukanya bisa disembuhkan.

Dibulan kedua cewek mulai tidak terlampau memikirkan kesedihannya. Dia mulai tersingkap kembali terhadap teman-temannya, telah mulai berubah menjadi dirinya sendiri walaupun belum 100 persen. Cewek telah mulai menyadari sedihnya tidak boleh terlampau lama walaupun memang hatinya lumayan terluka dengan seluruh ini. Masa kemudian biarlah masa lalu!

3. Memasuki bulan ketiga cowok telah mulai keletihan dengan kegiatannya sekitar ini. Cewek mulai kenalan dengan orang baru

Rutinitas berkumpul bareng teman-temannya semakin berkurang, jenuh mulai menghantuinya. Uang pun telah semakin habis. Nah, ketika di fase ini cowok akan terkenang mantannya yang lalu. Memori-memori tersebut perlahan hadir di kepala, kejadian-kejadian ketika masih bareng semakin muncul. ”Ah sial, kok hadir lagi sih? ‘Kan aku telah lupain kamu!” pikir cowok.

Bagaimana kabar si cewek? Dia telah happy tuh, berbahagia bareng teman-teman yang baru, berita baiknya si cewek mulai berani kenalan dengan cowok baru. Eiitsss, bukan berarti si cewek langsung inginkan dengan cowok baru ya. Tidak gampang buat cewek guna mau menerima cowok ke hatinya lagi, perlu proses yang tidak singkat. Kalau guna kenalan oke sih. Ya nggak?

 

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *